Kit Liga Indonesia Football Manager 2012


Kali ini ane mau share beberapa kit buatan ane sendiri. Sebelumnya mungkin udah pada punya kit yg dari forum fm lovers, tapi hanya beberapa saja. Nah file dari saya ini cuma menambah beberapa kit dari tim Indonesia Super League, Indonesia Premier League, maupun Divisi Utama. Dalam file ini cuma disertakan kit nya saja, so agan - agan semua harus edit sendiri file config supaya kit bisa ditampilkan dalam game football manager.



List Kit
PSMS - away
Persiraja -away & 3rd
Persikota -home & away
Persikab - home & away
Persema Malang - home & away
Barito Putra - home & away
Persiku Kudus - home & away
Persijap - away
Persita - home & away
PSS - home & away
Persidafon - home & away
Mitra Kukar - away
Persela - home & away
Persisam Samarinda - home & away
PPSM KN - away
Persiwa - home & away
PSAP - home & away
Persires Bali Devata - home & away
Pro Duta - home & away
PSBl Blitar - home & away
Persiram Raja Ampat - home
Arema ISL - home & away

Download (Link Mati)

Sruputttt dan Sruputttt

Udah ane update coba aja cek pada postingan yg baru ...
Sekian dan terima kasih ..

Liga Indonesia kit by RestuPheol
Jangan Lupa Follow @RestuPheol_Abdi

Thanks to
Template : FM Fanboy


Penting !!!!

Hargai karya orang lain , bila ingin ikut men-share file ini harap izin ama yg punya/creator. Budayakan hargai karya orang lain !!!!

Unknown

2 comments:

  1. yah kan udah ane update di postingan baru gan ... coba cek lagi dah nih linknya http://omahkudewe.blogspot.com/2012/12/liga-indonesia-collection-kit-20112012.html

    ReplyDelete