[FM 2013] Liga Indonesia Database Update 1.2.2

[FM 2013] Liga Indonesia Database Update 1.2.2 (15/04/2013)



Oke kembali saya melakukan update kembali yang terhitung cepat setelah beberapa hari lalu saya melakukan update , oke saya melakukan update sebab yang saya perkirakan pada versi lalu tidak seperti yang saya kira misal IPL menjadi 15 tim ternyata masih 16 tim dan masih ada beberapa fix/update tentang staff, manager, dan juga sekaligus pemain. Oh ya pada versi ini saya memperbaiki beberapa transfer pemain S.A.D dan CS Vise serta menambah pemain untuk S.A.D.



Indonesia Database Update v1.2.2

GENERAL FEATURES    :
v   Compatible dengan Patch terbaru 13.3.x
v   Terdapat 2 versi file database : IPL & ISL yang menjadi divisi teratas
v   Update Transfer & Squad Liga Indonesia (IPL, ISL, dan Sebagian Tim Divisi Utama LPIS dan LI )
v   Rule Liga : 16 tim IPL,23 DU LPIS, 25 Divisi Satu, 36 Divisi Dua, 18 ISL, dan 39 Divisi Utama LI
v   Memasukkan kembali Persija ke IPL
v   Update Squad, staff & transfer, misal Diego Michiels ke Sriwijaya,  Leonard T ke Pelita Bandung dll
v   Menambahkan pemain untuk S.A.D ( in dan out transfer player)
v   Fix & remove duplicate players & manager yang belum sempat pada versi sebelumnya
v   Sedikit mengedit CA/CP sebagian pemain & Keuangan Tim

Install : Ekstrak file, Copy ke C:\Users\user\Documents\Sports Interactive\Football Manager 2013\editor data


Download
Link1 dan Link2 

#New_edit SAD & Pemain bisa dinaturalisasi : Link IPL dan Link ISL
thanks to handy

Screenshot ... 







PENTING !!

Sejenak marilah kita berdoa untuk adik adik atau teman teman kita semua yang pada hari ini 15 April 2013 akan melaksanakan UN , semoga diberikan kemudahan dan kesuksesan hingga nantinya dapat "LULUS" dengan nilai terbaik AMIN !!




Author

Unknown

25 comments:

  1. bro boleh usul gak kalo SAD nya itu di bikin based nya from indonesia,, soalnya di FM based nya masih dari uruguay, jadi maksud gw klub tetep uruguay tapi regennya dari Indonesia,, trus kalo ada masalah kenapa pemain asing gak bisa di naturalisasi tinggal edit pilih negara Indonesia pilih information trus edit year to gain nationalit dari -1 ke 5 artinya kalo pemain asing main lebih dari 5 tahun di Indonesia bisa masuk timnas kalo kemampuannya mumpuni :D nih file editornya yang gw edit http://www.mediafire.com/?x781fiinnhf788d semoga bisa membantu :D

    ReplyDelete
  2. gan di punyak saya kok waktu choose database kok gk bisa , kata gamenya timnya kelebihan , yang diminta oleh gamenya piala indonesia itu 35 , tpi patchnya 39 tim , help please.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pake Patch 13.3.x gak ? kalo masih 13.2 gak bisa, trus bisa juga itu bentrok ama database lain.

      Delete
  3. owh iya gan,, satu lagi,, yang juara piala Indonesia bisa ikut AFC Cup.. seperti Persibo gitu gan,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. owh iya,, pemain kaya coulibaly(barito) sama diego ragel(sriwijaya) masih ada dobel pemainnya

      Delete
    2. yg ini belon soalnya kudu edit AFC Cup gan tp ane udah buat cuman nunggu bareng yg versi selanjutnya aja ane uploadnya. Untuk masalah dobel pemain ane jg ngalamin soalnya kalo main ama database lain sering gt kayak j.league gt. Sebenernya ini basenya pake yg 13.2 trus ane gabung ama yg 13.3 tp ternyata malah jd gitu trus mau buatulang jg repot cz banyak yg harus di edit ulang, itu pemain udah ane delet tp terjadi failed nah kalo failed emang kadang muncul dobel kalo main pake beberapa database.

      Delete
  4. ditunggu nih update transfer di versi terbarunya termasuk u21nya yah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke ini sedang proses, u21 ga lengkap gan pemainnya tp ane usahain ada walaupun kudu create new player ..

      Delete
  5. mas...ane kok database ISL nya malah IPL yg jadi liga teratas?
    padahal itu yg ane masukin udah yg ISL
    oiya ane udah make versi 13.3.x kok mas...
    mohon dibantu ya...

    ReplyDelete
  6. pake yg new edit itu udah saya benerin dulu

    ReplyDelete
  7. lur, ini system liga nya sama aja ya kaya yg versi awal?,,, atau udh d edit jg?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo versi ini sistem top divisi IPL/ISL tinggal pilih gan

      Delete
  8. gan download patch 13.3.x di mana

    mohon di blles gan butuh soalnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ente FM 13 ori apa bukan ? kalo ori kan tinggal update patch via steam , beres ! nah kalo pak tani coba cari di forum fm13 indowebster apa forum" lain ..

      Delete
    2. ane download di indowebster gan
      maksudnya via steam gmn gan ???

      Delete
  9. Replies
    1. kalo versi pak tani yg udah fix itu udah patch 13.3.3 setau saya

      Delete
  10. ane download masih versi 13.1.1 gan gimana updatenya
    ane download lwat indowebster gan !
    ane udah download patch 13.3.3 tpy pass rarnya gak bisa di download

    ReplyDelete
    Replies
    1. Download yg FOOTBALL MANAGER 2013 PROPER-CPY bukan ? kalo yg cpy kan udah patch 13.3.3 kan jg ada kutipannya di page one
      "FOOTBALL MANAGER 2013 VERSI PROPER CPY HARUS DI DOWNLOAD TERSENDIRI
      GA BISA PAKE YANG RELEASE DARI SKIDROW TERUS DIKASIH CRACK DARI PROPER CPY

      FOOTBALL MANAGER 2013 PROPER-CPY UDAH UPDATE SAMPE 13.3.3"

      Delete
  11. emang versi skidrow ada yg fix ? mending pake cpy gan

    ReplyDelete