[FM 13 ] Indonesia Database Update v1


 

INFO : Database ini sepertinya tidak cocok digunakan pada patch 13.3.2, jadi untuk kedepannya akan dibuat ulang untuk versi yang sesuai dengan patch terbaru.
 
Indonesia Database Update v1
GENERAL FEATURES    :

Ø Update Transfer Liga Indonesia (IPL, ISL, dan Sebagian Tim Divisi Utama LPIS dan LI )

Ø  Rule Liga :

- 16 IPL

- 18 DU LPIS

- 28 Divisi Satu (Custom)

- 35 Divisi Dua (Custom)
- 18 ISL
- 40 Divisi Utama LI
Ø Fix Tim Deportivo Indonesia aka S.A.D


Oke pada versi pertama ini karena banyak saya mempertimbangkan dan beberapa usulan dari rekan rekan maka akan ada beberapa tipe database yg memungkinkan para manager bisa memainkan tim kesayangannya yg bermain di ISL bisa menikmati LCA . Format saya bagi dalam 3 kategori, tipe yang pertama top divisi adalah IPL & DU LPIS kemudian Piala indonesia hanya di ikuti oleh Tim dari IPL,DU LPIS, Divisi I & II. Kemudian pada tipe kedua sama seperti tipe pertama tetapi bedanya pada Piala Indonesia semua tim bisa ikut serta. Sementara untuk tipe ketiga top divisi adalah tim dari ISL dan DU LI dimana pada format Piala Indonesia sama seperti tipe kedua. Pada Databasev1 ini masih banyak kekurangan terutama pada tim IPL dan DU LPIS jadi harap maklum jika terjadi kekeliruan data pemain. Tapi jangan cemas masalah pada versi pertama akan saya update secara terus menerus agar database ini mendekati update seperti liga sebenarnya.


Download
Updatev1 

NB : Bagi teman teman yg mengetahui atau berasal dari daerah dari tim PSLS, Persiraja, Bontang FC, Persema, Perseman, Persija IPL, Persepar, Persibo dan bagi teman" yg tim kesayangannya pada database ini belum lengkap bisa berbagi data daftar pemain/ pelatih beserta profil seperti tanggal lahir dan posisi pemain. Bantuan dari teman teman semua akan bermanfaat untuk update database pada versi selanjutnya. Thanks

Screenshot







 

Unknown

8 comments:

  1. Izin repost di http://forum.footballmanagerindonesia.com/ gan :)
    di sertakan sumber kok thanks :D

    ReplyDelete
  2. gan mau nanya, di databasenya irfan bachdim kok ga ada ya? :)

    ReplyDelete
  3. saat milih mulai dari bulan apa ,trus besar database di buat custom nah d situ kan ada pilihan buat menampilkan pemain yg brasal dr indo ntah main d liga lokal ato luar .

    ReplyDelete
  4. ane lupa gan haha, ini tim"nya pokoknya bawaan dari FM13 jd emang blm lengkap dan kebanyakan pemain"nya jg gak begitu lengkap

    ReplyDelete
  5. ini udah termasuk face sama logo dll juga bro?

    ReplyDelete